31/05/10

Misteri UFO dan Alien


Jika kita membicarakan tentang benar atau tidaknya UFO atau alien itu ada, pasti semakinmembuat kita penasaran. Banyak yang bertanya-tanya mengenai asal-usul UFO ? Darimana datangnya ? Bagaimana bisa sampai ke Bumi ? Dan mengapa UFO tidak pernah berhadapan langsung dengan manusia ? .

Untuk menjawab pertanyaan itu, para ahli dari berbagai cabang ilmu pengetahuan mengeluarkan berbagai teori mengenai makhluk yang identik dengan warna hijau ini.

Teori pertama berhubungan dengan asal-usul UFO dan alien. Ada anggapan yang menyatakan bahwa, UFO adalah kendaraan manusia dari masa depan. Mereka dating ke Bumi pada masa sekarang, dengan membawa peralatan canggih sehingga radar pun tidak bisa melacaknya.

Dan teori selanjutnya bermula dari pertanyaan yang sering terdengar berhubungan dengan alien ini, Mengapa alien sering menculik orang atau hewan ? Sebenarnya apa tujuan mereka itu ? Ternyata, menurut pengakuan para korban penculikan UFO, para alien itu ingin mengetahui tentang Bumi dan semua yang ada di dalam Bumi ini.

Tapi banyak juga orang yang tidak percaya tentang adanya UFO atau alien ini. Mereka menganggap semua hal tentang UFO dan alien tersebut hanya sebuah rekayasa semata.

Bahkan sampai saat ini, semua teori mengenai UFO dan alien itu, masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Tampaknya semua rahasia tentang UFO dan alien itu menjadi rahasia Tuhan Pencipta Alam ini.

0 komentar: