01/05/10

We Aa


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Semoga sapa saya di hari Rabu yang damai ini menemui kalian semua dalam kejernihan pikiran dan kebeningan hati yang selalu berjalan dengan sabar di atas pilihan karir dan dalam misi kehidupan kalian. Sedikit ucapan salam dari Mario Teguh yang selalu menginspirasi saya dalam liku – liku perjalanan hidup ini. Heheehee. Saya ? Maksudnya ?
Gini ne maksudnya. Sebelumnya tanyak se ya. Kalian tahu peristiwa apa yang terjadi pada 24 juni 1993 ? Tau g hayo ? Coba tebak ! Tau g ? Aahh kelamaan ya. Kalian se g ngerti. Yowes daripada kalian bingung mikirin tuh. Sampek kalian buka – buka buku pelajaran Sejarah mulai SD sampek SMA ya g bakalan nemuin. Tak kasih tau ae. Tepat pada tanggal tersebut g tau waktu tepatnya Kota Pahlawan ini memiliki penduduk baru bernama ehm..Wahyu Anggriawan yang lebih mendunia dengan nama Wahyuu. Mendunia ? ha..kayak apaan ae. Tapi sekarang panggilnya w.a. aja yaa. Lebih nyaman. Hahaa gpp kan. W.a. yang beralamatkan di Kandangan Gunung Tangsi 3 ini memiliki kegemaran yang sama seperti anak – anak laki pada umumnya. Yap..bermain sepak bola adalah kegemaran w.a. yang memiliki zodiak cancer ini yang berlambangkan kepiting. Tapi sayang keinginan w.a. yang sangat ingin mengembangkan karir w.a. sebagai pemain sepak bola profesional ini harus terhambat karena kurangnya dukungan dari orang tua w.a. Tapi w.a. cukup puas kok bermain sepak bola. Walaupun w.a. belum menjadi pemain profesional. W.a. udah seneng bisa bermain sepak bola di sekolah. Lumayan lah selain buat main sepak bola kan sekalian bisa nampang di sekolah dengan permainan bola saya yang. Yaa.. bisa dibilang biasa – biasa aja lah kalo dibandingkan dengan teman – teman semua yang kemampuan menggocek bolanya lebih hebat. Mungkin ae ada yang tertarik atau ada seorang pencari bakat yang kemudian mengajak saya untuk bermain di klub idola saya Chelsea FC. hahaahaa mungkin g ya ? Ah pasti mungkin karena kata Mario Teguh JANGAN KATAKAN TIDAK MUNGKIN BAGI YANG INGIN ANDA CAPAI. Ah bener banget tuh kalimat. Apa se yang g mungkin di dunia ini kalau kita mau berusaha dan berdoa. Jadi w.a. minta doanya ya. Tapi selama ini bisa main bola bersama anak – anak Nyambek Force dan PDI udah buat w.a. seneng kok. Seru. Penuh Intrik ( hahaa kayak film ae ). Dramatis. Sebagai seorang pemain dengan bendera kebesaran Nyambek Force, w.a selalu berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan melawan PDI. PDI ? apaan se loe. Kelaut aja sana ! Hahaahaaa pisss.
Yaps Nyambek Force, PDI, dan juga ehm Ordoskul adalah sebagian kecil komunitas yang termasuk dalam sebuah Ekosistem besar yaitu Fourelience. Fourelience adalah sebuah nama keren anak - anak kelas 12 IPA 4. I think its enough. Hatur Tengkyu semuanya..
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 komentar: