29/09/09

Kuhabiskan Lebaranku Di Rumah

Hai..hai..semuanya akhirnya setelah cukup lama udah ga’ mosting, kesempatan itu datang juga. Akibat dari rasa mood yang lebih sering ke arah ga’ mood meracuni diri ini, dan warning dari bokap yang lumayan menciutkan nyali untuk buka internet lagi. He.. he.. he..

1. Kegiatan yang aku lakuin selama seminggu sehabis lebaran kumulai dengan mengikuti tradisi keluarga besar aku sungkeman n makan bersama. Walaupun ga’ dikemas dengan wah tapi suasananya menyenangkan dengan keceriaan keluarga serta saudara – saudara aku yang udah lama tak bertemu. Tangis air mata juga mewarnai acara ini. Secara bergiliran dari yang muda ke yang lebih tua berputar saling berjabat tangan, berpelukan saling memberi maaf. Oh Indahnya. Setelah itu saatnya kunjungan silaturahmi ke beberapa tetangga dekat rumah sekaligus wisata kuliner dan tak lupa berburu angpau ..ha..ha..ha... Entah sudah berapa kali tangan ini menjabat beberapa tangan orang lain dengan penuh permohonan maaf. Lagian kan dalam suasana lebaran saat yang tepat untuk saling memberi maaf dan saling berbagi.

2. Tampaknya lebaran kali ini juga sama dengan lebaran – lebaran yang telah lewat sebelumnya. Tanpa dibumbui dengan kegiatan – kegiatan yang sedikit mengasyikkan dan menyegarkan pikiran. Tampak dari H+1 lebaran sampai hari ini, aku masih saja berkutat di sekitar Surabaya. Orang ga’ punya desa ya gini, wong desanya di Surabaya.Liburan lebaran ini hanya diisi dengan kegiatan menjelajahi mall – mall di Surabaya dengan saudara – saudara aku. Tapi enak banget sih aku jadi lebih tahu cara – cara bergaul dengan orang lain setelah melihat apa – apa yang dilakukan oleh beberapa saudara aku.

3. Masih saja hasrat aku untuk menjadi seorang yang suka berpergian, masih terhalang oleh beberapa problema di hati n tidak adanya sarana untuk melakukannya ( masak mau nebeng orang lain terus ), berasa ngrepotin orang lain terus, ga’ mandiri. Terpaksa deh kuhabiskan hari – hariku selama libur lebaran di rumah. Entah masih kuat apa ga’ mata ini menatap layar kaca tv lagi, setelah tiap hari tiap waktu menontonnya. Kuisi dengan menonton acara tv yang ada seperti acara – acara musik yang semakin menjamur di Indonesia dan acara yang mungkin bisa memotivasi aku. Salah satunya acara ini “Golden Ways”. Dengan tema “Tangga Menuju Surga” teryata acara ini bagus sekali dengan motivasi – motivasi nyang diberikan oleh Bapak Mario Teguh, salah satunya ini “ Marilah kita ikhlaskan diri kita kepada kebaikan, karena hanya kebaikan yang membaikkan”.

Pokoknya kegiatannya banyak di rumah deh. Tapi aku tetap bersyukur bisa mendapatkan beberapa kesempatan ini. Karena ga’ jarang kegiatan – kegiatan yang aku terjadi selama liburan ne bisa aku jumpai pada hari sekolah. Lha..besok juga udah masuk sekolah lagi. Segini dulu ya. Makasih

2 komentar:

impossible2 mengatakan...

ngin tukeran link, linkmu wis tak pasabng low....

Anonim mengatakan...

голые попки малолетних девочек крупным планом http://free-3x.com/ голые школьники free-3x.com/ порно видео с подростками [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]