19/05/10

SMALVEN Goes to Bali


Libur tlah tiba..libur tlah tiba..hati pun gembira. Baliii we're coming. Yap bener sekali besok ( 21/05/10) siswa kelas 12 SMA Negeri 11 Surabaya bakalan liburan ke Pulau Bali. Mungkin agak telat karena baru sekarang saya dan anak - anak smalven baru berangkat ke Bali. Coz sekolahan - sekolahan lain uda pada berangkat semua. Sekolah di Smalven selama 3 tahun pun ditutup dengan prestasi yang bagus. Sekolah yang mempunyai nama gaul Smalven ini siswanya bisa lulus 100 %. Dan liburan ke Bali pun pasti lebih seru.

Menikmati perjalanan yang jauh dari Surabaya ke Bali dari bus. Menikmati sejuknya udara di pedesaan Bali. Menerjang ombak dengan papan selancar. Main - main di pantai. Seru - seruan main banana boat. Ditambah lagi nonton bareng final Liga Champions antara Bayern Munich melawan Inter Milan. Duuh,,g ngebayangin deh gimana serunya nanti.

Belum lagi gokil - gokilan bersama anak - anak fourelience kelas aku dan anak - anak unik lain berkumpul. Wah..wahh pasti seru banget deh. Kami siap membuang jauh - jauh kejenuhan pikiran yang telah dipenuhi pelajaran - pelajaran sekolah.

Tapi ada sih yang bikin aku males. Pas tak lihat di guide book kok saya g satu kamar sama anak Fourelience. Jadi kurang seru deh. Belum berangkat ajah uda bikin males. Pokoknya jangan sampek g bisa menikmati liburan ini seperti SMP dulu. Ortu.ku sih pake' nyuruh - nyuruh aku ikut segala. Tapi g apalah having fun ajah. Semoga aku bisa menikmati holiday.ku kali ini.

0 komentar: